Ahad, Ogos 02, 2009

kala aku bertanya, ke mana cinta...
kalian bilang dimanapun ada cinta.
kala aku mencari cinta ke sana ke mari
kalian tertawa
dan bahkan mengejek ku
dengan berkata cinta ada di dekat mu Italic
namun kau tak menyadari

kini aku menemukan cinta ku
kini aku menemukan muara hati ku
kini aku menemukan tautan jiwaku
yang tak akan meninggakalkan ku dalam perih dan tawa ku
yang tak akan mengecewakan ku dalam keadaan apapun aku
yang kan menjaga ku dengan segenap cintanya....

dia ada dengan senyum nya
dia ada dengan canda halus dan teguran lembutnya
dengan semua yang terjadi dan semua kenyataan
yang membuka kedua mataku...

ku tahu cinta mu tulus
dan benar-benar tak layak ku ragukan

duhai cinta,
jangan pernah tinggalkan aku...
jangan pernah tinggalkan aku...
terima kasih cinta
terima kasih kerna cinta mu...

Tiada ulasan: