Selasa, Jun 02, 2009

cinta....

Hai kawan….
Seribu bahkan jutaan kata tak mampu melukiskan perasaan cinta serorang insan,

Cinta itu adalah kekuatan dan bukan kelemahan
Cinta dapat membuat si dusta menjadi jujur…
Cinta dapat merubah yang jelek menjadi baik

Cinta dapat mngubah si cemberut menjadi tersenyum
Cinta dapat mengubah si pemalu menjadi pemberani
Cinta itu keadilan dan bukan kezaliman
Cinta itu persaudaraan yang tiada permusuhan
Cinta itu ibarat siang hari yang disinari mentari tak berawan…
Cinta juga adalah malam dengan purnamanya yang terang

Hati-hati kawan jangan sampai kau terjebak dengan cinta yang membawa bencana
Janganlah engkau terlalu merindu sebab ia akan menghancurkanmu…
Jangan pula engkau acuh tak acuh di sebabkan karena ke-egoisanmu…

Karena tiap kali aku merindukannya semakin aku sadari ia tak ada disini…

Tiada yang menemaniku hari demi hari…
Aku ingin dia kawan…
Aku ingin dia kembali …
Mengisi hari –hari ku dengan senyuman
Mengisi hari-hari ku dengan kekaguman
Namun, apakah dia menyadari setiap- jeritan jeritan hatiku yang membuncah…
Apakah dia tak merasakan rindu dendam yang tak tertahan…
Aku ingin dia kawan…
Aku ingin bertemu dengannya, ingin bercakap-cakap barang sebentar

Suatu hari nanti aku ingin dia berkata kepadaku.
“ Aku bangga menjadi temanmu, alangkah bodohnya aku ini selama ini,”

Dengan Cinta juga aku menuliskan ini…
Sesuatu yang tidak akan kau mengerti sampai kau mencintai
Dari hati yang terdalam....

2 ulasan:

nita berkata...

tapi..

cinta yang tiada dugaan, bagaikan cinta yang kosong tanpa kemanisan..

sesungguhnya dugaan dalam percintaan itu yang akan menguatkan lagi naluri kita untuk meneruskan perhubungan..

nurdia berkata...

ermmmm