Selasa, Disember 17, 2013

....

Andai kau tahu betapa aku menginginkanmu
Aku disini yang selalu berharap hanya untukmu..
Andai kau tahu isi hatiku saat ini, yang selalu ada untukmu dan takkan pernah hilang oleh waktu..
Tetapi mengapa kau tidak pernah mengerti erti hadirku disini..
Harapanku yang begitu panjang untukmu tapi itu semua sia-sia..
Aku hanya ingin kau tau dan sedikit untuk bisa merasakan apa yang aku rasakan…
Andaikan kau tahu betapa aku ini inginkan dirimu dan tetap selalu ada dihati ini..
Aku yang dalam diam memandang wajahmu..
Aku yang dalam diam tersenyum kepadamu..
Mungkin dalam diamlah kau akan tau erti hadirku disini..
Andaikan semua itu terjadi dan kau mengerti..
Catatan aku buat hanya untukmu yang berada jauh dariku... ngapa aku ditinggalkan sepi tanpa berita... apa salahku... semuanya tak bisa aku jawab.....
~nurDia~

Tiada ulasan: