Jumaat, September 25, 2009

cinta... oh.. cinta...

Ada saatnya kala sebagai insan kita tak mampu mencegah datangnya sebuah rasa yg diciptakanNya dengan sebegitu indah. sebuah rasa yg diciptakan oleh sang pemiliknya dengan sepenuh cinta pada ciptaanNya, sebuah rasa yang tak perlu bibir tuk berkata, sebuah rasa yang mampu mengalir walau hanya dengan kerlingan mata, sebuah rasa yang entah berapa ribu kali berusaha di definisikan manusia.

RASA CINTA....

Yah.... CINTA!! begitu agungnya kata itu, kata yang diciptakan dengan sepenuh rasa. sebuah kata yang bahkan tak perlu kata tuk ungkapkannya. Ia dapat dihantar walau hanya dengan anggukan kepala, lewat isyarat mata, bahkan hanya lewat bahasa kalbu saja.

Begitu banyak rasa yang terkumpul dalam sebuah dimensi cinta. ada bahagia, gembira, takut, bimbang, marah, kecewa, bahkan sedihpun terkadang datang menyapa. Iapun menyimpan begitu banyak warna sejatinya, terkadang merona bak mawar di kala senja, terkadang meradang merah, biru ceria, hijau mendamaikan, kelabu kebimbangan dan ketidakpastian, bahkan terkadang hitam kekecewaan terkadang jadi wakilnya.

Subhanallah begitu dahsyatnya kata berhuruf lima itu....... C I N T A ....

Sejatinya setiap insan merasakan cinta, selalu ingin dicintai dan mencintai. apapun persepsi yg tercipta, yang pasti cinta itu anugerahNya. apapun definisi yang berusaha di semaikan manusia terhadap kata itu,mungkin tak kan pernah bs sepenuhnya mewakili keberartiannya. ah....cinta pun tak butuh definisi untuk membuktikan keberadaannya kan!!! karena hanya Allah yang menjadikan segalanya ada dan kemudian meniadakan segalanya.

Cinta berbicara dengan kerinduan dan perasaan. mereka yang merasakan cinta saja yang mengerti apa itu cinta. cinta tak dapat di jelaskan dengan kata-kata. alangkah sedihnya perasaan yang di mabuk cinta. hatinya menggelepar menahan dahaga rindu. cinta di genggam walau apa yang terjadi. kalau putus, ia sambung seperti mula. liku-liku cinta terkadang bertemu syurga menikmati pertemuan indah dan abadi. tapi tak jarang bertemu neraka dalam pertarungan yang tiada berpantai.

CINTA??? apa Ia??? Ia adalah dahaga yang sempurna. mimpi nyata berbalut sejuta gulana.
Cintalah itu saat kau mampu menangis dan tertawa dalam waktu yang bersamaan.

setiap kita punya rasa cinta... cuma cara melahirkan nya berbeza2... indah bila dicinta... sakit bila dilukai....

2 ulasan:

ummu Masyitah berkata...

cinta itu subjektif kan
yang pasti semua insan memerlukan cinta...

nurdia berkata...

betul 3x